Friday, April 29, 2016

Spesifikasi ZTE Blade L5 Plus

ZTE beberapa hari lalu meluncurkan produk smartphone terbaru dengan seri S& dan juga V7 Max bagi kalangan menengah. Namun pada kali ini vendor asal Tiongkok tersebut kembali lagi meluncurkan produk smartphone andalan mereka dengan harga yang terjangkau. ZTE Blade L5 Plus gadir dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang keren. Smartphone yang satu ini mengusung layar sebesar 5 inci yang memiliki resolusi HD 720p.

Meskipun dibandrol dengan harga yang terjangkau, namun ZTE Blade L5 Plus memiliki spesifikasi yang terbilang cukup lumayan karena salah satunya mengusung kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Di samping itu ZTE Blade L5 Plus juga mengusung sistem operasi Android Lollipop versi 5.1. Nah untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana saja spesifikasi dari ZTE Blade L5 Plus, simak ulsaannya di bawah ini!

Berikut Spesifikasi ZTE Blade L5 Plus

Seperti pada penjelasan di atas, ZTE Blade L5 Plus mengusung layar sebesar 5 inci yang mengusung resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 294 ppi dengan tipe layar Capacitive Touchscreen yang didukung dengan 16 juta warna. Untuk masalah desain, smartphone ini memiliki ketebalan hanya 8,3 mm dengan berat hanya 160 gram saja, dengan begitu membuat smartphone ini nyaman untuk digunakan. ZTE Blade L5 Plus didukung dengan fitur Dual SIM yang membuat pengguna dapat menggunakan kedua SIM sekaligus.

Beralih ke sektor hardware, ZTE Blade L5 Plus menggunakan chipset dari mediatek MT6580 dengan prosesor empat inti atau Quad Core yang mempunyai kecepatan sampai dengan 1,3 GHz. Sedangkan untuk grafis yang diusung seperti GPU Mali 400 MP2 yang dapat digunakan untuk bermain game ataupun menonton video melalui smartphone. Untuk urusan memori, ZTE Blade L5 Plus mengusung memori internal sebesar 8 MP dengan RAM sebesar 1 GB saja. Bagi Anda yang suka menyimpan file melalui smartphone, jangan khawatir pasalnya ZTE Blade L5 Plus didukung dengan microSD sampai dengan 32 GB. ZTE Blade L5 Plus mengusung sistem operasi Android Lollipop versi 5.1.

Kemudian untuk sektor kamera juga cukup bagus, ZTE Blade L5 Plus didukung dengan sensor kamera sebesar 8 Megapiksel dengan dukungan autofokus, dan jug LED Flash yang dapat digunakan untuk membantu pengambilan gambar di tempat yang kurang akan cahaya. Sedangkan untuk kamera depan mengusung sensor yang tidak terlalu besar yakni 2 Megapiksel untuk keperluan selfie dan juga untuk video call.

Yang terakhir adalah sektor konektivitas, ZTE Blade L5 Plus dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2.150 mAh yang dirasa cukup tahan digunakan untuk keperluan setiap harinya. ZTE Blade L5 Plus belum didukung dengan teknologi 4G LTE, sehingga hanya didukung dengan jaringan 3G HSPA yang juga cukup cepat dalam urusan konektivitas. Untuk fitur pendukungnya berupa Bluetooth versi 4.0, WiFi, WiFi hotspot, GPS dengan A-GPS, FM radio, microUSB v2.0, dan banyak lagi. ZTE Blade L5 Plus tersedia dalam pilihan wanra Gray dan juga White.

Smartphone ZTE Blade L5 Plus telah diluncurkan di Tiongkok. Akan tetapi di Thailand, smartphone ini dibandrol dengan kisaran harga 1,1 jutaan dengan kurs mata uang sekarang ini. Nah untuk lebih lanjut silahkan ditunggu kedatangannya di Tanah Air. Demikianlah tadi pembahasan mengenai spesifikasi ZTE Blade L5 Plus.

Baca

No comments:

Post a Comment