Thursday, April 28, 2016

Multitool PUTS PESANAN DAN Kesehatan IBU Di DUNIA INI IBU HARI, KLAIM TOOLPLICITY

AMERIKA SERIKAT, 28 April 2016 - Semua di seluruh negeri keluarga akan segera merayakan Hari Ibu. Ibu, nenek serta anak-anak akan berbagi waktu bersama serta mungkin menikmati makan atau menyampaikan penghargaan mereka dalam berbagai cara. Bagi kebanyakan, Hari Ibu merupakan hari libur yang merasa-baik di mana ibu merupakan pusat perhatian.

Namun, untuk rumah tangga di mana anak-anak terus permainan dan mainan mereka sebagai suci di atas semua hal-hal lain, memiliki kerusakan atau baterai mati dapat menjadi akhir dari dunia. Senang, anak-anak riang bisa tiba-tiba menjadi rewel dan kejam. Sekarang adalah bahwa setidaknya untuk merayakan ibu yang telah ada bertindak sebagai super-hero melalui tebal dan tipis?

Seorang juru bicara dari Toolplicity menjelaskan, "Ini waktu tahun ketika Anda perlu untuk merencanakan dan mempertimbangkan memperoleh alat yang akan membuat kehidupan seorang waras ibu dan lebih terorganisir sepanjang tahun. Sebuah skateboard yang rusak, roda tiga dengan roda longgar, baterai mati di mainan favorit anak bisa mengeja bencana! "

Ibu, menikah atau lajang, mengalami situasi ini sehari-hari dan dapat cukup siap untuk menangani ini kejadian tak terduga dan akhirnya harus bergantung pada suami mereka, teman atau tetangga untuk membantu membuat perdamaian dengan menempatkan mainan yang tepat lagi.

Banyak wanita telah mengambil langkah berani pertama menunjukkan keberanian yang luar biasa dengan mengakuisisi multitool yang memungkinkan mereka untuk mengambil masalah ke tangan mereka sendiri. Membebaskan perasaan memiliki sebuah multitool sederhana dengan semua peralatan yang diperlukan untuk memperbaiki hal-hal yang penting dalam kehidupan seorang anak adalah tidak seperti yang lain. Sesuatu yang sederhana seperti obeng, pisau, gergaji atau botol pembuka dapat menyelamatkan hari.

The juru bicara terus, "Kami meluncurkan 13-in-1 Toolplicity multitool dengan pisau, Tang, Saw, Wire Cutters, Botol dan Can Opener, Obeng Set, Knife Besar dan Bradawl untuk lubang membosankan. Struktur baja stainless kokoh berjanji untuk berdiri untuk semua yang sangat penting 'menyelamatkan nyawa' tugas seorang ibu. Ini adalah aksesori besar bagi perempuan untuk membawa dalam tas atau menjaga berguna dalam laci dapur untuk keadaan darurat sehari-hari. "

Berikut adalah beberapa pernyataan yang dibuat oleh ibu di Amazon yang membeli salah satu dari alat-alat menyelamatkan nyawa:

"Saya suka multitool ini !! Saya tinggal di rumah pengasuh dan biasanya tidak ada alat di sekitar sementara hubby sedang bekerja. Aku terus mengalami hal yang saya bisa memperbaiki jika saya hanya punya obeng, sebuah phillips, atau tang. "

"Digunakan untuk kotak, memotong pita, dan pengetatan anak baut skateboard sudah."

"Sangat berguna untuk membuka kotak dan memotong mainan dari paket."

"Saya sudah membuka beberapa kotak dengan pisau dan tetap mainan anak saya dengan tang dan obeng kepala."

"Saya selalu harus memperbaiki salah satu mainan anak-anak kita atau sepeda. Hal ini sangat berguna untuk memiliki alat ini untuk digunakan kapan saja. "

Jadi, bagaimana dengan ini untuk hadiah hari ibu? Beli ibu multitool nya sendiri. Ini adalah hadiah yang terus memberi ... kewarasan dan rumah tangga berjalan lancar.

Toolplicity memproduksi dan mendistribusikan Toolplicity 7 "13-in-1 Stainless Steel multitool dengan Sheath.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi halaman penjualan Amazon USA kami di: http://www.amazon.com/dp/B018TEOCNE.

# # #


Media Kontak:
Nama Perusahaan: LLG Usaha
Contact Person: Lisa Germano
Email: Toolplicity@gmail.com
Telepon: 408) 394-1959
Kota: San Jose
Negara: California
Negara: Amerika Serikat
Website: http://www.amazon.com/dp/B018TEOCNE

Baca



No comments:

Post a Comment